--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Fitur dan Layanan Lengkap Dari SehatQ.com

Fitur dan Layanan Lengkap Dari SehatQ.com

Fitur dan Layanan Lengkap Dari SehatQ.com - Kemajuan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini telah membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Mulai dari sistem perbankan, sistem pendidikan, sistem layanan kesehatan, dan juga berbagai macam layanan lainnya sudah serba online, sehingga hal ini menjadikan layanannya terasa lebih praktis.

Terlebih lagi dengan layanan kesehatan yang bisa didapat secara online. Salah satunya seperti layanan kesehatan online dari situs www.sehatq.com dengan aplikasi sehatQ dengan berbagai fitur dan layanan yang lengkap.

Dengan adanya layanan kesehatan online dari SehatQ ini tentunya menjadi solusi bagi masyarakat untuk layanan kesehatan yang lebih mudah dan praktis. Layanan kesehatan SehatQ ini hadir untuk membantu masyarakat guna mendapatkan informasi tentang kesehatan yang lengkap.

Dengan aplikasi sehatQ, maka kita bisa mendapatkan semua informasi kesehatan dengan lebih cepat dan terbaru. Kita juga dapat melakukan chat realtime dengan pihak dokter, atau boking dokter untuk berobat di rumah sakit ataupun klinik. Dan yang menariknya, layanan ini siaga 24 jam sehingga sangat membantu ketika terjadi kondisi yang darurat.

Fitur Lengkap dari Aplikasi SehatQ.com

Aplikasi SehatQ.com ini menawarkan bermacam fitur dan layanan yang lengkap untuk semua kebutuhan kesehatan masyarakat. Untuk menggunakan aplikasi kesehatan dari SehatQ.com ini tentunya cukup mudah yaitu kita tinggal men-download aplikasinya di toko aplikasi dengan ponsel kita.

Nah bagi yang belum mengetahui fitur-fitur dan layanan yang tersedia pada aplikasi SehatQ.com, berikut di bawah ini beberapa penjelasan singkatnya:

Fitur chat dokter secara gratis.

Layanan pertama yang disediakan dalam aplikasi SehatQ ini yaitu fitur chat dokter. Fitur chat dokter ini memiliki desain yang fresh sehingga nyaman untuk digunakan serta disediakan secara gratis.

Caranya cukup mudah, tinggal daftar untuk konsultasi secara online dengan menjawab beberapa pertanyaan. Kemudian tinggal mengisi data diri seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin, dan juga beberapa informasi tambahan lainnya seperti mengenai informasi penyakit yang diderita, dan alergi.

Keunggulan fitur chat dokter ini adalah lebih cepat mendapatkan semua informasi tentang kesehatan dari dokter langsung. Selain dari itu, konsultasi dengan dokter ini tentunya terjamin aman sehingga kita lebih bebas dalam bertanya tentang penyakit dan sebagainya.

Cek obat-obatan.

Fitur kedua yang terdapat di aplikasi ini adalah fitur yang dapat digunakan untuk mengecek kesediaan obat-obat-obatan. Tentunya sudah tersusun lengkap daftar obat-obatan mulai dari huruf A sampai Z. Selain itu, kita juga akan mendapatkan semua informasi tentang aturan minum, fungsi obat, efek samping, sampai mengenai peringatan akan interaksi obat.

Bisa boking dokter secara gratis.

Ketika kita melakukan boking dokter pada aplikasi, maka kita tidak akan dikenakan biaya untuk membayar serta terdapat ribuan dokter untuk dipilih. Selain itu, kita juga dapat menentukan sendiri untuk jadwal kunjunganya. Tetapi sebaiknya ketika kita akan boking dokter, jangan langsung memilih dokter. Cobalah meminta rekomendasi terlebih dari dokter yang tengah siaga pada aplikasi SehatQ ini.

Terdapat informasi fasilitas kesehatan.

Fitur lainnya yaitu kita dapat mengetahui berbagai fasilitas kesehatan yang ada di sekitar tempat tinggal kita seperti keberadan rumah sakit, klinik kesehatan, dan juga puskesmas. Semua informasi tentang jam operasional, lokasi, dan lainnya akan muncul lebih lengkap di dalam aplikasi ini.

Informasi tentang penyakit.

Selanjutnya kita juga bisa mendapatkan semua informasi tentang berbagai penyakit. Dengan ini maka kita akan lebih mudah untuk mendeteksi suatu penyakit yang sedang menyerang serta dapat melakukan pencegahannya sejak dini.

Artikel kesehatan.

Kita juga akan disajikan berbagai artikel kesehatan yang lebih lengkap dengan materi mengenai artikel berbagai penyakit, kecantikan, cara hidup sehat, dan artikel-artikel kesehatan yang lainnya.

Promo khusus.

Kita juga akan menemukan berbagai informasi mengenai promo kesehatan seperti promo untuk perawatan gigi, perawatan kulit, medical check up, promo imunisasi, dan juga promo-promo yang lainnya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai bermacam fitur dan layanan dari aplikasi sehatQ. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa memudahkan anda mendapatkan layanan kesehatan secara online bersama sehatQ.com

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar