--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tebing Breksi Wisata Keren Cocok Bagi Anda Pencinta Alam

Tebing Breksi Wisata Keren Cocok Bagi Anda Pencinta Alam

Tebing Breksi Wisata Keren Cocok Bagi Anda Pencinta Alam - Yogyakarta merupakan salah satu daerah istimewa yang cukup banyak sekali menyimpan sejuta pesona wisata maka tidak heran menjelang libur panjang kota Yogyakarta selalu dipadati wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Wisata yang ada di Yogyakarta terbilang sangat lengkap bila kalian suka ke daerah pantai kalian bisa ke Pantai Parangtritis dan jika kalian suka suasana kota kalian bisa ke Malioboro dan jika kalian menyukai wisata alam kalian harus coba mampir ke Tebing Breksi.

Wisata tebing breksi ini memang belum sepopuler Malioboro sebab pembangunannya belum begitu lama dan belum banyak orang tau tapi sekarang cerita mulai berbeda sebab tebing breksi yang berada di wilayah kabupaten Sleman tepatnya di desa Sambirejo sekarang sangat terkenal dan wajib kalian kunjungi saat liburan ke Yogyakarta.

Pemandangan spot foto di tebing breksi ini cukup bagus dan unik sebab ada tebing-tebing yang menjulang tinggi terlihat rapih dan dibuat dengan berbagai corak ukiran-ukiran yang menurut saya sangat keren sekali.

Tebing Breksi Wisata Keren Cocok Bagi Anda Pencinta Alam

Kita naik ke atas maka kita akan melihat pemandangan yang sangat indah dan dibagian atas juga sudah disediakan spot foto yang keren-keren untuk kita coba. Terakhir kali saya berkunjung kesini sekitar 2 tahun lalu namun saat itu belum sepenuhnya rapih sebab masih ada pembangunan dan sekarang sudah berbeda.

Tiket masuknya juga seingat saya tidaklah begitu mahal sekitar Rp. 20.000,- untuk satu mobil namun jika kalian ingin mencoba spot foto yang berada di atas tebing kalian harus membayarnya tapi tidak mahal juga kok.

Lokasi parikan kendaraannya juga sangat luas entah bisa menampung berapa banyak kendaraan di area tebing breksi tersebut namun yang saya lihat sangat leluasa sekali meskipun padat pengunjung.

Tebing Breksi Wisata Keren Cocok Bagi Anda Pencinta Alam

Tebing breksi ini memang sangat cocok sekali buat kita yang mencintai pemandangan alam, tapi jika kalian ingin berkunjung kesini sebaiknya pilih waktu sore hari sebab suasana siang hari di sini sangatlah panas mengingat ini daerah tebing dan jarang ada pepohonan.

Buat kalian yang belum pernah berwisata ke tebing breksi mungkin dilain kesempatan bisa coba bersama teman-teman atau bersama keluarga tercinta.

Untuk di Yogyakarta sendiri jika kalian mencari tempat penginapan saya merekomendasikan salah satu hotel yang menurut saya sangat nyaman yaitu Whiz Prime Hotel, sebab saya sudah dua kali menginap di hotel tersebut dan selalu menjadi pilihan saya ketika berlibur ke Yogyakarta.

Menariknya lagi lokasi hotel ini cukup dekat dengan kawasan Maliboro, jadi kita hanya butuh jalan kaki 5 menit paling lama sudah sampai. Untuk oleh-oleh khas DIY kalian bisa melihat lukisan kereta kencana karya abdi dalam kraton yang sangat terkenal di Yogyakarya.

Selamat mencoba dan berlibur di tebing breksi,

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar