--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Liburan Ke Pantai Tanjung Pasir Tangerang

Liburan Ke Pantai Tanjung Pasir Tangerang

Liburan Ke Pantai Tanjung Pasir Tangerang - Kita yang berdomisi di Kota Tangerang tentunya sudah tidak asing dengan pantai yang satu ini, cukup sering dikunjungi banyak orang saat liburan, namanya pantai Tanjung Pasir berada di jalan Tj. Pasir, Teluknaga, Tangerang, Banten.

Kamu yang sedang berlibur di kota Tangerang tentunya bisa mencoba datang ke wisata pantai Tanjung pasir ini untuk menghabiskan waktu liburan. Pantai ini sangat cocok dan cukup oke untuk kita jadikan destinasi liburan murah bernuasa pantai saat berada di kota Tangerang.

Pantai Tanjung Pasir ini cukup ramai dan padat saat hari libur, saya sendiri sudah lama sekali tidak datang ke tempat ini padahal lokasi pantai ini jika ditempuh dengan motor hanya 1 jam dari rumah saya, tapi entah mengapa belakangan ini saya jarang main ke sana lagi mungkin jika ada waktu luang saya akan coba pergi lagi ke pantai Tanjung Pasir tersebut.

Akses jalannya sekarang sudah bagus tidak seperti dulu yang masih rusak, jadi anda yang membawa kendaran mobil tidak usah takut karena jalannya sangat lebar sekali, untuk masuk ke dalam area pantai jalan agak sedikit rusak namun tidak parah dan tetap bisa kita lalui dengan mudah.

Di Pantai Tanjung Pasir ini kita bisa mandi berenang dan ada juga orang yang memancing ikan, bisa juga main layang-layang serta banyak juga warung-warung makanan kecil yang menyediakan makanan seperti ikan bakar, mie rebus, kelapa muda dan jajanan cemilian-cemilan lainnya.

Kamu bisa bawa bekal makanan sendiri jika mau dan menyewa alas tikar untuk bersantai, jika kamu ingin mandi kamu harus melihat rambu-rambu batas yang tidak boleh dilewati demi keselamatan kita juga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Liburan Ke Pantai Tanjung Pasir Tangerang

Kamu bisa menyebrang ke Pulau jika mau dengan sewa perahu dan seinget saya waktu itu biayanya tidak mahal sekitar Rp. 50.000,- dan untuk tiket masuknya kurang lebih Motor Rp.15.000 dan Mobil Rp. 25.000, serta area parkirnya yang sangat luas membuat kita nyaman memarkir kendaraan kita.

Kita juga bisa membeli ikan-ikan mentah, kerang, udang di area tersebut atau sepanjang jalan masuk menuju pantai, sebab banyak yang juga berjualan dan untuk harganya bervariasi jadi kita harus pintar-pintar menawar pada intinya.

Kesimpulan:

Liburan ke Pantai Tanjung Pasir menurut saya sangat oke di samping harga masuknya tidak terlalu mahal, fasilitas yang ada di pantai Tanjung Pasir juga menurut saya cukup oke. Mari kita ajak keluarga berlibur ke pantai tanjung pasir.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar