--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Es Krim Paling Iconic Di Jakarta, Sudah Coba?

Ragusa kedai es krim Italia

Es Krim Paling Iconic Di Kota Jakarta, Sudah Coba? - Mencari kuliner di Jakarta tidaklah sulit sebab kota yang tidak ada matinya ini (selalu ramai) dan selalu menarik untuk di kunjungi, meskipun terkadang orang malas ke Jakarta karena lalu lintasnya yang padat (macet) namun Jakarta selalu punya cerita yang menarik.

Seperti : Tempat Wisata Di Jakarta Yang Akan Membuat Anak Senang

Di Jakarta sendiri cukup banyak kuliner-kuliner khas dari berbagai daerah seperti masakan Padang, Kalimantan, Medan bahkan kamu mencari makan apa saja yang kamu suka dapat dipastikan akan dengan mudah menemukannya.

Namun dari sekian banyak kuliner-kuliner yang bertebaran di jantung kota Indonesia ini, ada sebuah kedai es krim yang cukup menarik, konon kedai es krim ini menjadi iconic nya kota Jakarta, sangat terkenal dan keberadaannya punya cerita/sejarah yang cukup panjang.

Ragusa kedai es krim Italia

Ragusa kedai es krim Italia legendaris yang sudah ada sejak tahun 1932 ini menjadi salah satu tempat favorit bagi pencita es krim. Es Krim Ragusa memiliki ciri khas dan berbeda dari es krim pada umumnya, es krim ini diproduksi sendiri dengan resep turun-menurun sehingga rasanya cukup berbeda dan wajib kamu mencobanya.

Es Krim iconic ini menawarkan kelezatan rasa yang sangat-sangat enak sebab bahan yang dipilih tidaklah sembarangan seperti susu dan buah-buahan semua dipilih secara teliti sehingga menghasilkan rasa es krim yang menyegarkan.

Es Krim Paling Iconic Di Jakarta, Sudah Coba?

Varian yang bisa kita pilih ada spaghetti ice cream, cassata siciliana, banana split, nougat atau chocolate sundae dan untuk harganya tidaklah mahal sekitar Rp.20.000 - 40.000,- (estimasi perkiraan) masih sangat terjangkau, mengingat kelezatan rasa es krim yang kita rasakan sungguh menggugah selera.

Kedai Es Krim Ragusa terletak Jl. Veteran I No.10, RT.4/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, sangat mudah menemukan lokasinya atau lihat saja pada Google Map khusus anda yang memang belum mengenal seluk-beluk kota Jakarta.

Buat sobat pencita kuliner tentunya wajib mencoba salah satu Kedai Es Krim Paling Iconic Di Kota Jakarta yang cukup populer ini.

Salam Jejak Kuliner..😀

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar