--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Mampir Ke Resto Gurih 7 Bogor, Bagaimana Rasa Makanannya?

Mampir Ke Resto Gurih 7 Bogor, Bagaimana Rasa Makanannya? menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak Bogor merupakan pilihan yang cerdas, kita semua tahu jika Bogor merupakan salah satu kota dengan berjuta wisata alam yang indah nan mempesona.

Pastinya buat anda yang membutuhkan ketenangan serta menghilangkan stres akibat lelahnya aktivitas berkerja memilih Puncak Bogor rasanya pas sekali, namun pada kesempatan yang baik ini saya tidak akan mengulas destinasi wisata Puncak lebih dalam karena sudah banyak juga ulasan yang pernah saya bagikan salah satunya Rekomendasi Villa Keluarga Saat Anda Liburan Ke Puncak.

Kembali ke topik...

Sobat traveler pastinya sudah tidak asing dengan salah satu rumah makan yang sangat terkenal di kota Bogor yaitu Resto Gurih 7, pada resto tersebut menyajikan berbagai menu makanan seafood dengan pilihan sambal yang enak seperti sambal mangga, sambal terasi dan masih banyak lagi.

Saya sendiri baru pertama kali mencobanya langsung karena penasaran dengan review banyak orang yang mengatakan makan di resto ini sangat lezat dan saya mencobanya langsung lalu bagaimana rasanya?

Tunggu sebelum saya mengulas detail rasa masakan di Resto Gurih 7 Bogor ini saya akan bercerita sedikit pengalaman saat datang pertama kali ke tempat ini. Resto ini sangat ramai bahkan untuk mencari parkir saja agak susah (terlalu ramai) padahal tempat resto ini menurut saya cukup luas dan kalau tidak salah ada 80 saung tempat untuk makan para tamu, akan tetapi saat saya datang saya masih menunggu 8 antrian lagi, luar biasa sekali bukan? (terlalu ramai sampai menunggu)

Mampir Ke Resto Gurih 7 Bogor, Bagaimana Rasa Makanannya?

Makanan di resto ini saya akui sangat enak dan menu makanannya juga sangat banyak jadi kita dapat memilih sesuai selera kita, jika kamu suka nasi merah di resto ini juga ada dan kamu yang menyukai pepes-pepes juga tersedia di resto ini dan masih banyak lagi menu lezat yang wajib kamu coba di resto ini.

Sayanganya entah mengapa sajian makanan yang saya terima waktu itu tidak panas yah? terasa hambar, cukup membingungkan juga sebab biasanya saat makan di resto seperti ini menu makanan yang kita pesan biasanya langsung dimasak sehingga makanan yang disajikan masih terasa panas/angat-angat gitu hehe!.

Saya berpikir mungkin karena pengunjung resto ini sangat banyak dan jika setiap pesan lalu dimasak maka akan lama sekali menunggunya, jadi kemungkinan menu-menu favorit yang biasa oranng pesan sudah dimasak terlebih dahulu (pemikiran saya)

Mampir Ke Resto Gurih 7 Bogor, Bagaimana Rasa Makanannya?

Apapun itu buat saya kesan pertama mencoba makan di Resto 7 Gurih Bogor ini sangat memuaskan dan rekomen buat kalian coba jika berkunjung ke Bogor. Harga yang ditawarkan resto ini memang sedikit lebih mahal dan porsi makanannya juga sedikit tapi buat saya pribadi masih okelah mengingat tempat resto ini di kota wisata.

Kamu yang sedang berlibur ke kota Bogor bersama keluarga wajib mampir ke resto yang fenomenal ini, sebab disamping kamu dapat menikmati sajian makanan yang enak kita juga dapat melihat view pemandangan alam yang sejuk khas Bogor.

Selamat mencoba.!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar