--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Untuk Menghabiskan Waktu Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Untuk Menghabiskan Liburan - Bisa berlibur dengan orang terdekat tentunya sangat menyenangkan, namun sayangnya kita bingung memilih destinasi wisata yang akan kita kunjungi, untuk jejak unik coba merangkum beberapa tempat wisata yang bisa kalian coba kunjungi dan pastinya sangat bagus.

Pada kesempatan ini kita hanya merekomendasikan tempat wisata yang dekat-dekat saja lokal, sebab kita semua tahu saat ini sedang covid-19 dan untuk berpergian jauh keluar negeri agak merisaukan, oleh sebab itu kita berwisata dekat saja dan pastinya tidak kalah menyenangkan dengan wisata luar.

Di bawah ini merupakan destinasi wisata yang populer dan mungkin sudah tidak asing bagi sobat traveler semua yaitu:

Jembatan Gantung Sukabumi

embatan Gantung Sukabumi

Kamu yang menyukai akan suasana alam namun ada tantangan cobalah singgah ke jembatan gantung ini, sebab kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa di atas ketinggian150 meter dengan panjang jembatan mencapai 250 meter, menarik bukan? kamu bisa melihat ulasannya detailnya pada artikel sebelumnya Di sini.

Wisata Pemandian Air Hangat Guci Tegal

Wisata Pemandian Air Hangat Guci Tegal

Sebenarnya untuk wisata pemandian air hangat ini cukup banyak dan biasanya orang berkunjung ke Sari Ater Bandung, namun sesekali cobalah kalian berkunjung ke Tegal Guci sebab di tempat ini kalian akan merasakan sensasi pemandangan alam yang indah dengan suasana udara yang dingin. Ulasan detalnya bisa kalian lihat Di sini.

Wahana Permainan Dufan

Wahana Permainan Dufan

Sobat traveler yang menyukai wahana permainan tentunya wajib berkunjung ke Dufan ini, sebab di tempat ini kalian akan menemukan berbagai macam wahana/permainan menarik yang tentunya sangat menyenangkan. Cocok sekali buat anda yang ingin liburan bersama anak-anak sebab di Dufan ini cukup banyak wahana yang bisa dicoba untuk anak-anak. Ulasan detailnya bisa sobat baca pada artikel sebelumnya Di sini.

Yang Terakhir...

Menikmati Pesona Alam Bali

Menikmati Pesona Alam Bali

Bali merupakan salah satu destinasi paling populer di Indonesia sebab keindahan alam Bali tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi dan bahkan wisata alam Bali sudah mendunia. Anda bisa mencoba berlibur ke tempat ini dan untuk rekomendasi tempat di Bali kalian bisa search sendiri sebab saya yakin setiap sudut pulau ini selalu menyimpan keindahan yang luar biasa, kalian bisa melihat detail pesona alam Bali Di sini.

Mungkin itu saja Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Untuk Menghabiskan Waktu Liburan yang bisa kalian coba atau sebagai alternative saja dilain kesempatan kita akan ulas lebih jauh wisata-wisata yang ada di NKRI ini.

Selamat Berlibur..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar